Intel segera perkenalkan Ultrabook

Ultrabook

Large_iphone-ap__13_
JAKARTA: Intel segera memperkenalkan Ultrabook, sebagai perangkat PC kategori baru, dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan kemampuan adaptasi dan pengalaman multimedia.

Wakil Presiden dan General Manager dari PC Client Group Intel Mooly Eden mengatakan pengalaman komputasi personal tengah mengalami transformasi mendasar dengan keinginan pengguna untuk maksimalkan perangkat PC mereka, baik dari perspektif emosional maupun rasional.

Menurut dia, Ultrabook merupakan kategori baru dalam perangkat mobile yang dirancang untuk memberikan kemampuan bagi pengguna untuk membuat maupun mengkonsumsi multimedia dalam perangkat yang ramping ringan, aman dan elegan.

Ultrabook juga menawarkan pengalaman lebih mendalam dan responsif bagi pengguna tanpa harus mengorbankan kinerja, dan dihadirkan pada harga mainstream. Ultrabook didukung Intel Core Generasi ke-2 yang memberikan pengalaman komputasi pribadi yang belum pernah didapatkan sebelumnya.

“Orang berharap dan menuntut lebih dari komputer mereka. Itulah sebabnya kami menantang diri kami sendiri dan industri untuk membuat Ultrabook, sebagai perangkat paling mudah beradaptasi, lengkap dan memuaskan,” ujarnya dalam siaran tertulis yang diterima Bisnis, hari ini.

Eden menuturkan perangkat Ultrabook pertama akan tersedia pada musim liburan 2011 dalam berbagai desain yang ramping dan dapat dijalankan hampir seketika dari mode sleep, dengan dukungan teknologi Intel Rapid Start.

Keluarga prosesor Intel Core Generasi ke-2 yang diperkenalkan awal tahun ini memberikan pengalaman komputasi visual yang baru sebagai akibat dari peningkatan kinerja dan prosesor grafis. (tw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s