10 Rawa Paling Menakjubkan Di Dunia


Rawa adalah lahan basah dengan beberapa banjir besar wilayah tanah oleh genangan air dangkal. Sebuah rawa umumnya memiliki sejumlah besar tempat tidur gantung, atau lahan kering tonjolan, ditutupi oleh vegetasi air, atau vegetasi yang mentolerir banjir berkala.


Quote:
Quote:
1/The Pantanal, Brasil, Paraguay dan Bolivia

Spoiler for The Pantanal:
The Pantanal
Pantanal adalah cekungan lembut-miring besar yang menerima limpasan dari daerah dataran tinggi (dataran tinggi Planalto) dan perlahan-lahan melepaskan air melalui Sungai Paraguay dan anak sungai.

Sebagian dari Pantanal di Brazil telah dilindungi sebagai Taman Nasional Matogrossense Pantanal. Ini persegi 1.350 kilometer (520 mil ²) taman didirikan pada bulan September 1981. Hal ini terletak di kotamadya Poconé di Negara Bagian Mato Grosso, antara mulut dari Baia de São Marcos dan Sungai Gurupi.

Vegetasi di Pantanal ini sering disebut sebagai “kompleks Pantanal” dan merupakan campuran dari komunitas tanaman khas dari berbagai daerah sekitarnya bioma: ini termasuk tanaman hutan hujan tropis Amazon lembab, semi-kering tanaman khas hutan timur laut Brasil, Brasil tanaman savana cerrado dan tanaman padang sabana Chaco dari Bolivia dan Paraguay.Forests biasanya terjadi pada ketinggian yang lebih tinggi dari daerah, sedangkan padang rumput menutupi area tergenang musiman.
Quote:
2/Danau Drummond, Great Dismal Swamp, Virginia
Spoiler for Danau Drummond:
Danau Drummond
Danau Drummond salah satu dari dua danau air tawar alami di Virginia. Yang lainnya, Gunung Danau di Giles County adalah juga asal tidak diketahui. Anehnya, keduanya pada dasarnya danau di atas bukit. Danau Drummond adalah titik tertinggi di Dismal Swamp, dengan sembilan selokan yang mengalir keluar dari itu.

Danau Drummond dan banyak dari Great Dismal Swamp berada dalam batas-batas Dismal Swamp Besar Nasional Wildlife Refuge, didirikan pada tahun 1974. North Carolina mendirikan sebuah taman negara untuk melindungi bagian lain.

Karena relatif tingkat pH rendah disebabkan oleh pencucian bahan asam dari sekitarnya tanah gambut, danau memiliki tingkat yang relatif rendah nutrisi. Sebuah spesies ikan Beberapa yang diwakili, termasuk Crappie dan Bowfin dan Longnose gar.
Quote:
3/Atchafalaya National Wildlife Refuge, Louisiana, Amerika Serikat

Spoiler for Atchafalaya National Wildlife Refuge:
Atchafalaya National Wildlife Refuge
Sungai ini bottomland perlindungan adalah makan oleh Sungai Atchafalaya, saluran distribusi kuno dari Mississippi dan Sungai Merah. Ini terdiri dari bottomland kayu keras, cemara dan rawa Tupelo, danau bayous dan back-air. Ini adalah jantung Cajun negara Louisiana.

Para NWR Atchafalaya menjadi bagian dari sebuah sistem yang mencakup lebih dari 150 juta hektar di 552 tempat perlindungan satwa liar nasional, bersama dengan unit-unit lain dari sistem perlindungan, dan kabupaten 37 manajemen lahan basah

Karena banjir di Sungai Mississippi dan pembukaan Floodway Morganza perlindungan itu tertutup untuk Mei, masyarakat 14 2011. Ini adalah kali pertama sejak 1973, dan sebelum pembukaan perlindungan, bahwa Mississippi dialihkan melalui baskom.
Quote:
4/Big Cypress Nasional Cagar

Spoiler for Big Cypress Nasional Cagar:
Big Cypress Nasional Cagar
Cypress besar berbatasan dengan padang rumput basah air tawar Taman Nasional Everglades di selatan, dan negara lain dan negara federal dilindungi cemara di barat, dengan air dari Big Cypress mengalir selatan dan barat ke wilayah Kepulauan Seribu Sepuluh pesisir Everglades National Park.

Sejumlah berkemah di Big Cypress disesuaikan dengan kendaraan bermotor, di mana wisatawan bermalam perencanaan dapat memarkir kendaraan mereka dan ORVs di daerah yang ditunjuk. Terminal selatan Trail Scenic Nasional Florida terletak di Big Cypress, dan memberikan kesempatan mendaki selama bulan-bulan musim dingin.

Melestarikan itu pusat pengunjung menawarkan video pendidikan tentang lingkungan dan jagawana sering mengakibatkan kenaikan pada bulan-bulan musim dingin yang kering, serta perjalanan kano dan wisata sepeda.

Quote:
5/Rawa Bangweulu , Zambia

Spoiler for Rawa Bangweulu:
Rawa Bangweulu
Sistem Bangweulu diberi makan oleh sekitar tujuh belas sungai yang Chambeshi (sumber Sungai Kongo) adalah yang terbesar, dan dialiri oleh Sungai Luapula.

Danau meletakkan pada sumbu jauh membentang 75 km, memiliki lebar lebih dari 40 meter dengan kedalaman rata-rata 4 meter. Ketika musim hujan datang untuk bermain, permukaan air danau mencapai 3000km ² besar.

Danau yang dianggap lebih dari sebuah tempat memancing untuk pedagang ikan lokal dan juga bagi pengunjung yang datang ke daerah ini untuk melarikan diri tenang. Danau memegang berbagai macam ikan dan tetap senyawa perikanan terbesar di Afrika. Varietas yang paling umum ikan yang ditemukan di Bangweulu termasuk ikan air tawar, ikan harimau, lele dan perut kuning.

Sebagian besar wisatawan, yang datang ke Zambia, pergi ke danau untuk menikmati piknik tenang bagus. Bagi mereka yang ingin tinggal di daerah sekitarnya, ada sejumlah pilihan yang tersedia bagi mereka. TheSamfya liburan pantai yang terletak hanya satu kilometer jauhnya dari daerah kota utama adalah jauh situs terbaik untuk berkemah di dekat danau. Sebuah hotel kecil juga terletak di dekatnya adalah yang menyediakan fasilitas tidak banyak, tapi cukup untuk penginapan yang nyaman.

Quote:
6/Rawa Okavango , Botswana

Spoiler for Rawa Okavango:
Rawa Okavango
Okavango adalah ekosistem unik dari papirus-berbaris saluran air, lutut dataran banjir, air-lili laguna, teduh hutan dan savana kaya glades padang rumput. Semua fekunditas ini terletak di tengah hamparan pasir terus terbesar di dunia – Gurun Kalahari Basin. Dilihat dari luar angkasa sebagai suatu pusaran zamrud dikelilingi oleh lanskap kering, Delta Okavango merupakan sumber yang luar biasa dari kehidupan di negara yang kering 80%.

Wilayah Okavango berisi dikelola negara Moremi Game Reserve dikelilingi oleh sejumlah ketat dikontrol, dikelola swasta konsesi satwa liar. Permainan melihat di semua bidang ini tidak kurang dari beredar dan kegiatan, baik dapat dilakukan dengan berjalan kaki, dalam kendaraan permainan-melihat atau dalam mokoro (digali-out perahu) atau perahu bermotor. Peluang bervariasi seperti dalam berbagai yang indah dan beragam habitat, membuat Okavango mencakup semua tujuan safari terbaik di dunia.

Delta Okavango adalah rumah bagi 71 spesies ikan termasuk Tigerfish, Tilapia dan Lele. Mereka berkisar dari 1,4 Lele Sharptooth-m untuk 3,2 sabit sirip Barb cm. Spesies yang sama dapat ditemukan di Sungai Zambezi, menunjukkan link bersejarah antara dua sistem sungai.

Quote:
7/Delta Niger,Nigeria

Spoiler for Delta Niger:
Delta Niger
Delta Niger, seperti sekarang didefinisikan secara resmi oleh pemerintah Nigeria, membentang di atas sekitar 70.000 km ² dan membentuk 7,5% dari daratan Nigeria.

Delta adalah daerah yang kaya minyak, dan telah menjadi pusat kontroversi internasional atas polusi yang menghancurkan, kleptokrasi (terutama oleh rezim theAbacha), dan pelanggaran HAM dimana Royal Belanda Shell telah terlibat.

Delta Niger Tengah terdiri dari bagian pusat dari pesisir Selatan-Selatan Nigeria yang meliputi bagian Bayelsa dan RiversStates. Pusat wilayah Delta Niger memiliki Ijaw (termasuk Kuningan Nembe-, Ogbia, Kalabari, Ibanis (Opobo, Bonny, dll), Okrika, dan Andoni klan, kelompok Ogoni dan Igbo (yang terdiri dari Ekpeye, Ndoni, Etche , Ikwerre, Ndoki) di Rivers State.

Quote:
8/Barley Barber Swamp, Florida, Amerika Serikat

Spoiler for Barley Barber Swamp:
Barley Barber Swamp
Rawa terletak hanya selama mil sebelah timur Danau Okeechobee dan barat tempo Indiantown, Florida. Lama-pertumbuhan cemara rawa dinamai Barley Barber, seorang pria yang tinggal di daerah itu pada pergantian abad ke-20.

Secara historis, Barley Pemangkas Rambut Rawa terhubung lahan basah daerah, termasuk Marsh Allapatah, ke Danau Okeechobee, akhirnya makan ekosistem theEverglades lebih jauh ke selatan.

Florida Power & Light mengakuisisi lahan di sekitar Rawa Barley Barber pada tahun 1972 dalam rangka untuk membangun pembangkit listrik Martin County. Pada 1973 Pernyataan Dampak Lingkungan (EIS) Florida Power & menyatakan Cahaya yang “FPL telah ditunjuk fasilitas dari proyek ini sehingga rawa-rawa, berisi beberapa spesies yang terancam punah Florida, tidak hanya akan disimpan tapi hanya bisa dipertahankan dan ditingkatkan.”

Quote:
9/Everglades, Florida, Amerika Serikat

Spoiler for Everglades:
Everglades
Everglades dibentuk oleh air dan api, mengalami banjir sering terjadi di musim hujan dan kekeringan di kering season.Draining Everglades pertama kali diusulkan pada tahun 1848, tapi tidak berusaha sampai 1882. Kanal-kanal dibangun sepanjang paruh pertama abad ke-20, dan memacu perekonomian Florida Selatan, mendorong pengembangan lahan.

Sebagai memertahankan hanya subtropis di Amerika Utara, Everglades National Park adalah Situs Warisan Dunia dan Cagar Biosfir Internasional. Everglades adalah rumah bagi spesies langka dan terancam punah seperti buaya Amerika, Florida panther, manatee, coklat Pelican, elang botak selatan, dan kura-kura bodoh. Buaya yang umum, dan cepat dalam jarak dekat, namun serangan-serangan manusia sangat jarang. Tapi jangan melihat keluar untuk Diamondback dan ular derik kerdil, mokasin air, dan ular karang.

Ini adalah rumah bagi 347 jenis burung, termasuk anhingas, Cape Sable burung pipit, bangau putih yang besar, putih ibis, elang ekor pendek, spoonbills berwarna merah jambu, ungu gallinules, dan crane bukit pasir. Tanaman eksotis termasuk pakis, anggrek, dan bromeliad. Pabrik paling umum adalah Sawgrass anggun yang seolah-olah gigi tajam telanjang di tepi daun mereka.

Quote:
10/Great Dismal Swamp , North Carolina / Virginia, Amerika Serikat

Spoiler for Great Dismal Swamp:
Great Dismal Swamp
The Great Dismal Swamp terletak di tenggara dan timur laut Virginia North Carolina. Ini mencakup lebih dari 111.000 hektar lahan basah-hutan, dengan Danau Drummond, sebuah danau 3.100-hektar, pada intinya.

The Great Dismal Swamp telah lama dianggap sebagai tempat keindahan alam, misteri, dan legenda. Rawa merupakan bagian integral dari sejarah budaya daerah dan tetap menjadi tempat perlindungan bagi satwa liar dan orang-orang baik.

Terusan Dismal Swamp, dioperasikan oleh Korps Zeni Angkatan Darat membentuk batas timur tempat perlindungan. Di sisi barat mengungsi, dua pintu masuk jalan setapak, Yerikho dan Selokan Washington, menyediakan akses ke beberapa dari 100 mil dari hiking trails dan bersepeda di tempat perlindungan. Pintu masuk Ditch Railroad terbuka dengan izin untuk akses kendaraan ke Danau Drummond.

Sumber daya perlindungan program-program manajemen bertujuan untuk memulihkan dan mempertahankan keanekaragaman hayati alami yang pernah ada di rawa-rawa, termasuk sumber daya airnya, komunitas vegetasi asli, dan spesies satwa liar. Struktur kontrol air di selokan membantu melestarikan dan mengelola air. Kegiatan pengelolaan hutan yang mensimulasikan efek ekologis dari kebakaran hutan yang digunakan untuk memulihkan dan mempertahankan keanekaragaman tanaman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s