10 Pohon Paling Terkenal Di Dunia



Pohon dibedakan dari semak, Semak juga memiliki batang berkayu, dan bentuknya jauh lebih kecil dibanding dengan bentuk pohon. Demikian juga pisang bukan pohon karena tidak memiliki batang sejati yang berkayu. Jenis-jenis mawar hias lebih tepat disebut semak daripada pohon karena batangnya walaupun berkayu tidak berdiri tegak dan habitusnya cenderung menyebar menutup permukaan tanah.berikut ane kasih 10 Pohon Paling Terkenal Di Dunia
        Quote:

1/Arbol del Tule

Spoiler for Arbol del Tule:
Arbol del Tule
Santa Maria del Tule adalah sebuah kota kecil di negara bagian Oaxaca, Meksiko dengan terkenal del yang Arbol Tule dalam chuchyard tersebut. Hal ini terletak sekitar 10 kilometer, itu mudah dicapai dengan bus atau car.Arbol del Tule adalah pohon Meksiko paling terkenal, dan beberapa mengatakan biomassa terbesar di dunia. Pohon Tule dan sekitarnya terdiri dari monumen alam yang unik, daya tarik bagi penduduk setempat dan pengunjung kota alike.The Santa Maria del Tule mengambil nama dari pohon yang terkenal dan menawarkan tidak hanya satu, tapi tujuh sangat besar dan kuno pohon cemara.

Kerdil terbesar gereja kota dan lebih dari 2.000 tahun dan memiliki keliling 54 meter – ketebalan terbesar dari setiap pohon di planet ini. Bayangkan … pohon ini adalah pohon muda pada saat peradaban di Monte Alban sedang berkembang! Ini pohon hidup kuno masih terus berkembang. Usia itu dihitung dalam 2000 tahun, berat itu hampir 550 ton, 705 meter kubik volume, diameter 42 meter.

Quote:
2/Baobab

Spoiler for Baobab:
Baobab
Baobab disebut Pohon Kehidupan dengan alasan yang baik. Hal ini mampu menyediakan tempat penampungan, makanan dan air untuk hewan dan manusia penduduk daerah sabana Afrika.

Gabus-seperti kulit kayu tahan api dan digunakan untuk kain dan tali. Daun digunakan untuk bumbu dan obat-obatan. Buah, yang disebut “roti monyet”, kaya akan vitamin C dan dimakan. Pohon ini mampu menyimpan ratusan liter air, yang disadap di pohon periods.Mature kering sering kosong, memberikan ruang hidup bagi hewan maupun manusia banyak. Pohon bahkan digunakan sebagai bar, lumbung dan banyak lagi. Baobab ini juga dilengkapi sebagai Pohon Kehidupan di Disney “Lion King”, dan adalah pusat dalam Kerajaan Hewan Disney.

Untuk sebagian besar tahun, pohon berdaun, dan terlihat sangat banyak seperti itu memiliki akar mencuat di udara. Ada banyak legenda menawarkan penjelasan tentang bagaimana pohon datang untuk diisi di tanah terbalik, sehingga tidak bisa lagi mengeluh.

Ada juga banyak takhayul antara orang-orang pribumi Afrika mengenai kekuatan pohon. Siapapun yang berani untuk mengambil bunga, misalnya, akan dimakan oleh singa. Di sisi lain, dari Anda minum air di mana benih telah direndam, Anda akan aman dari serangan buaya.

Quote:
3/Cedars Tuhan

Spoiler for Cedars Tuhan:
Cedars Tuhan
Cedars Tuhan adalah salah satu korban terakhir dari hutan yang luas dari Cedars Libanon yang berkembang di seluruh gunung Libanon di zaman kuno. Kayu mereka dieksploitasi oleh Asyur, Babilonia andPersians serta Fenisia. Kayu tersebut dihargai oleh Mesir untuk pembuatan kapal; Salomo digunakan mereka dalam pembangunan Bait Suci Pertama di Yerusalem dan Kekaisaran Ottoman juga digunakan pohon-pohon aras dalam konstruksi kereta api.

Cedars memiliki banyak untuk menawarkan – keindahan pemandangan, hiking dan ski. Dan, tentu saja, ada Cedars terkenal dari Libanon di mana beberapa contoh tertua dan paling megah dari pohon tua tumbuh.

Setelah dataran Lebanon dinaungi oleh hutan cemara tebal, sehingga sangat kebetulan bahwa pohon adalah simbol dari seluruh negeri. Hari ini, setelah berabad-abad deforestasi persisten, sejauh ini warisan hutan telah nyata berkurang. Pohon-pohon bagaimanapun, bertahan hidup di daerah dan di sana mereka tampaknya berkuasa. Ini adalah kasus lereng Makmel Jabal bahwa menara di atas Lembah Qadisha mana, di ketinggian lebih dari 2000 meter, kita datang ke sebuah hutan yang luas dikenal sebagai Berikut ada 12 pohon yang lebih dari seribu “The Cedars.” tahun, dan sekitar 400 yang lebih dari seratus.
Quote:
4/General Sherman

Spoiler for General Sherman:
General Sherman
General Sherman adalah pohon raksasa Sequoia yang terletak di Hutan Raksasa Taman Nasional Sequoia di Tulare County, California. Dengan volume, itu adalah pohon induk dikenal hidup terbesar di Earth.The Pohon Sherman Umum bukan pohon hidup tertinggi yang dikenal di Bumi, juga bukan luas, juga bukan pohon tertua yang dikenal di Bumi.

Untuk waktu yang lama ia berpikir bahwa pohon ini telah mencapai usia antara 2000 sampai 3000 tahun. Lain bahkan berbicara tentang usia tahun 6000-11000. Penelitian dari tahun 2002 telah menunjukkan bahwa dia mungkin ‘hanya’ sekitar 2000 tahun. Dalam sekuoya terakhir telah ditebang yang tampak tahun 3220 dan diasumsikan bahwa mungkin ada sekuoya raksasa sampai 4000 tahun di luar sana, karena yang terbesar adalah tidak selalu yang tertua.

Quote:
5/Pohon Naga

Spoiler for Pohon Naga:
Pohon Naga
Salah satu keingintahuan Botanical paling terkenal dari Socotra adalah pohon Dragon, pohon ini dinamakan demikian karena setiap cedera pada hasil kulit dalam mengeluarkan cairan merah tua dari bekas luka itu – dibandingkan di masa lalu ke “Darah Naga” adalah buah-buahan Its kecil berdaging buah mengandung antara 1 dan 3 biji. Ketika mereka mengembangkan mereka berpaling dari hijau menjadi hitam dan kemudian menjadi oranye setelah mereka matang. Buah yang dimakan oleh burung dan dengan demikian tersebar. Benih adalah antara 4mm dan 5mm dengan diameter dan berat rata-rata 68 buah mg.The memancarkan resin merah tua, yang dikenal sebagai darah naga.

Pohon darah naga diberikan beberapa perlindungan dari perdagangan komersial internasional di bawah daftar dari semua spesies Dracaena pada Lampiran II CITES, tetapi jika populasi yang harus efektif diawetkan, berbagai langkah perlu diambil. Ini mencakup pemantauan mendesak dari regenerasi alami spesies ‘dan perluasan Suaka Alam Skund untuk menutupi daerah penting dari habitat. Juga, upaya menghindari pembangunan jalan di habitat darah naga, dan penggembalaan membatasi perlu dibawa ke perhatian. Upaya konservasi tambahan untuk pohon melibatkan anggar terhadap ternak, penyiraman bibit di area terbuka, dan melibatkan masyarakat setempat dalam penanaman bibit.

Quote:
6/Pohon Kehidupan

Spoiler for Pohon Kehidupan:
Pohon Kehidupan
Pohon Kehidupan di Bahrain adalah salah satu misteri dunia yang pasti akan dalam daftar wisata Anda saat di Timur Tengah country.The Pohon Kehidupan berdiri sendiri dengan bakat hampir megah, mil jauhnya dari vegetasi lain dan tanpa sumber yang jelas air. Pohon Kehidupan di Bahrain adalah pohon mesquite yang telah berkembang pada titik tertinggi di Bahrain selama lebih dari 400 tahun. Misteri kelangsungan hidup pohon telah membuatnya menjadi legenda.

Penduduk setempat percaya dengan hati dan jiwa bahwa ini adalah lokasi sebenarnya dari Taman Eden. Pohon Kehidupan atau Sharajat-al-Hayat, seperti orang Arab menyebutnya, terletak 1,2 mil atau 2 kilometer jauhnya dari Jebel Dukhan. Pohon itu berdiri kesepian di jantung gurun, di atas bukit berpasir 25-kaki-tinggi. Pohon kehidupan terus berkembang-meskipun ekstremitas iklim. Pada saat itu adalah 32 meter tingginya.

Quote:
7/Pohon Lone Cypress

Spoiler for Pohon Lone Cypress:
Pohon Lone Cypress
Pohon Lone Cypress lebih dari 200 tahun dan karena salah satu perusahaan dari pohon yang paling terkenal di dunia, juga merupakan simbol resmi Pebble Beach dan Anda akan melihatnya selama perjalanan Anda melalui 17-Mile Drive. Pohon itu bertengger di atas batu dengan pendukung kabel sekitar untuk menjaga dari Lone Cypress falling.The Pohon adalah salah satu dari banyak pohon Cypress Monterey asli daerah Monte Del Hutan, yang didefinisikan oleh tanjung Sungai Karmel di utara dan Lobos titik ke selatan. Berpasir Lydon, penulis “Emas Cina: orang Cina di wilayah Monterey Bay” telah menyatakan bahwa Monterey Cypress mungkin telah dibawa ke pantai California dari China oleh seperlima abad ke-biksu Buddha, Hui-Shen. Account tidak dapat dibenarkan secara historis, meskipun ada bukti substansial yang mendukung kemungkinan kuat perjalanan dari Cina ke Amerika pre-Columbian.
Quote:
8/Mayor Oak

Spoiler for Mayor Oak:
Mayor Oak
Mayor Oak adalah pohon ek besar di dekat desa Edwinstowe di jantung hutan Sherwood, Nottinghamshire, Inggris. Menurut cerita rakyat setempat, itu adalah tempat tinggal Robin Hood di mana ia dan orang-orang bergembira nya slept.The pertama nama Oak Mayor tercatat adalah pohon Cockpen, referensi untuk menggunakan pena sebagai ayam jantan untuk menahan burung-burung sebelum bertarung. Namun, pohon menjadi lebih dikenal sebagai “Oak Mayor” setelah itu dijelaskan pada 1790 oleh sejarawan lokal, Mayor Hayman Rooke. Sepanjang abad ke-19 itu juga dikenal sebagai Ratu atau Ratu Oak.In Spring, burung termasuk jackdaws, pelatuk dan payudara yang besar membuat sarang mereka dalam apa yang Oak Sherwood yang paling terkenal. Carilah tupai abu-abu muda di Mei-Juni karena mereka membuat perjalanan pertama mereka jauh dari sarang mereka, Anda dapat sering melihat mereka berlatih tindakan tali mereka pada jaringan oak yang mendukung kabel.
Quote:
9/Pohon Penjara Boab

Spoiler for Pohon Penjara Boab:
Pohon Penjara Boab
Pohon Penjara Boab adalah berongga besar Adansonia Gregorii pohon tepat di sebelah selatan Derby, Australia Barat. Hal ini dikenal telah digunakan pada tahun 1890 sebagai penjara untuk Adat Dalam beberapa tahun terakhir didirikan sebuah pagar di sekitar pohon untuk melindunginya dari vandalisme.
Pohon Boab Penjara besar kuno diyakini menjadi sekitar 1.500 tahun dan duduk di pinggiran utara kota terpencil di wilayah Kimberley Derby kasar Australia Barat. Pohon adalah 14 meter di lingkar luar biasa. Dengan pusat cekungan dan memotong pintu ke samping, Pohon Boab Penjara ini pernah digunakan oleh patroli polisi sebagai titik awal pementasan untuk tahanan yang masuk ke Derby.

Saat ini, pohon adalah Situs Aborigin terdaftar dan adalah signifikansi budaya untuk Pohon Boab Penjara lokal tribes.The adalah tujuh kilometer dari Derby sehingga drive mudah dari kota.

Quote:
10/Pohon Kapas

Spoiler for Pohon Kapas:
Pohon Kapas
Pohon Kapas adalah simbol bersejarah dari Freetown, ibukota Sierra Leone. Menurut legenda, “Cotton Pohon” semakin penting pada tahun 1792 ketika sekelompok mantan budak Afrika-Amerika, yang telah mendapatkan kebebasan mereka dengan berjuang untuk Inggris selama Perang Kemerdekaan Amerika, diselesaikan situs Freetown modern. Pohon Kapas adalah pohon meranggas yang berkembang pesat yang mencapai ketinggian 80 meter atau lebih, dan diameter 5-8 meter di atas penopang nya. Para penopang sendiri bisa sampai sepuluh meter dan memperpanjang sepuluh kaki dari batang utama. Pohon itu memiliki mahkota, luas datar cabang horisontal. Daun majemuk dengan lima sampai delapan tombak berbentuk selebaran yang tiga sampai delapan inci panjang.

Pohon menghasilkan tiga sampai enam-inci panjang, buah elips. Buah ini mengandung banyak biji dikelilingi oleh tikar padat dari serat kapas. Pohon ini mendapatkan nama umum dari serat-serat yang hujan dari pohon ketika buah matang. Selulosa serat yang hampir murni, apung, tahan terhadap air, dan memiliki konduktivitas termal rendah, tetapi mereka tidak meminjamkan diri untuk berputar. Disebut Kapuk di Asia, serat yang digunakan untuk isolasi, padding di tas sleping dan kehidupan preservers, dan untuk isian kasur dan bantal. Di Puerto Rico pohon itu sering ditanam di tengah-tengah plaza untuk naungan, dan dianggap pohon madu yang berharga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s