10 Makanan Paling Mahal Di Dunia

Dari sepuluh eksklusif dan yang paling dicari setelah makanan sedikit datang ke pikiran sementara yang lain datang sebagai sedikit kejutan. Seringkali makanan ini cukup mahal karena kelangkaan produk, astronomis mahal di beberapa kasus, muncul hanya di meja orang kaya dan terkenal. Dari mereka lezat potongan yang paling berharga, beberapa daging, rempah-rempah, jamur, telur ikan, melon, coklat, air liur, ya, Anda salah dengar, air liur, dan bahkan logam mulia.
Quote:
Quote:
10. Saffron

Spoiler for Saffron:
Saffron
Untuk memulai, apa yang hidup tanpa rempah-rempah? Peringkat tertinggi rempah-rempah adalah bumbu Saffron sulit dipahami India. Meskipun Saffron tidak sulit untuk tumbuh dan dipanen di seluruh dunia, itu berasal dari bunga safron yang membutuhkan perawatan telaten untuk mengumpulkan. Tenaga kerja dan sumber daya yang dibutuhkan untuk memanen hanya 1 pon safron membutuhkan 50.000 sampai 75.000 bunga untuk membuat. Jumlah total dari seluruh lapangan sepak bola dari bunga-bunga kecil. Biaya rempah-rempah antara $ 500 per pon menjadi $ 5.000. Dengan tag harga, benang sari kunyit crocus pak nektar manis dan uang terbesar mekar di nomor 10.
Quote:
9. Semangka Dansuke

Spoiler for Semangka Dansuke:
Semangka Dansuke
Semangka dapat garis sisi jalan negara di musim panas tetapi semangka mahal tidak akan pada setiap piknik umum. Semangka ini tidak besar dalam ukuran, dengan 17 pound sangat sedikit, namun di Jepang biaya jauh lebih besar dari berat badan mereka dan sebagian besar terdiri dari air. Para Semangka Dansuke adalah semangka hitam, semangka paling mahal di dunia yang lebih keras dan lebih tajam daripada semangka Amerika. Satu semangka dapat biaya sebanyak $ 6.100. Mereka tumbuh hanya di pulau Hokkaido di Jepang utara dan biasanya diberikan sebagai hadiah langka. Hanya sedikit tumbuh, mungkin 65 di musim membawa Semangka Dansuke ke nomor 9 dari sepuluh mahal, makanan eksklusif.
Quote:
8. Melon Yubari

Spoiler for Melon Yubari:
Melon Yubari
Buah Jepang, melon Yubari dapat biaya manapun antara $ 60 sampai $ 150 di Amerika Serikat. Umumnya, yang terbaik dari berbagai biaya $ 200. Pada 2008 dua Yubari melon pergi sebesar $ 26.000. Apa pendapat Anda dari mereka melon? Mereka tumbuh di Yubari, Hokkaido, sebuah kota berpenduduk kecil dekat ke Sapporo. Mereka mirip dalam penampilan dengan melon biasa, kecuali mereka sempurna bulat dan memiliki kulit yang halus. Mereka sangat manis meskipun manisnya tidak dianggap kuat. Dikatakan bahwa kadar abu yang tinggi dalam tanah vulkanik menjadikannya, manis melon juiciest di dunia ini membawa sangat melon khusus di nomor 8.
Quote:
7. Jamur Matsutake

Spoiler for Jamur Matsutake:
Jamur  Matsutake
Jamur yang misterius, baik tumbuhan maupun hewan, dan jamur matsutake, lain makanan Jepang adalah salah satu misteri yang biaya antara $ 90 sampai $ 905 per pon. Telah sangat berharga di Jepang selama berabad-abad dan ditemukan pada khususnya pinus pohon di Jepang, Korea dan China dan beberapa tempat lain di dunia. Mereka membentuk hubungan simbiosis dengan akar pohon dan tidak pernah tumbuh lagi di tempat yang sama lebih dari satu kali. Rasa yang pedas, pedas dan gemuk seperti jamur portobello. Orang Jepang menyebutnya sebagai “raja rasa musim gugur” dan Untuk jamur kerajaan seperti “raja jamur.”, Mereka pop up ke dalam daftar sepuluh besar di nomor 7.
Quote:
6. Chocopologie Knipschildt

Spoiler for Chocopologie Knipschildt:
Chocopologie Knipschildt
Coklat paling berharga di dunia adalah dengan Chocopologie oleh Knipschildt. Biayanya $ 2.600 per pon. Ini adalah cokelat buatan tangan truffle yang mengandung 70% Valrhona kakao dan hitam truffle. Coklat hitam adalah yang paling mahal dan hanya dapat pra-memerintahkan. Cokelat eksklusif diciptakan oleh Fritz Knipchildt, sebuah Chocolatier dari Denmark yang pindah ke AS dan mendirikan kelezatan yang terkenal pahit pada tahun 1996. Hal ini dibuat dengan tanpa pengawet atau aditif dan dari apa yang dapat dikatakan tentang hal itu, adalah sepotong kecil bahwa setiap cokelat kekasih tidak harus melewati dalam sepuluh besar makanan eksklusif di nomor 6.
Quote:
5. Daging Sapi Kobe

Spoiler for Daging Kobe:
Daging Kobe
Mana daging sapi? Yang terbaik dari itu berasal dari sapi yang paling dimanja di dunia, sapi Wagyu dari Jepang. Harga daging sapi yang paling besar dan kuat, Kobe daging sapi, berasal dari sapi Jepang yang diberi makan rumput terbaik dan bir! Mereka bovines dibesarkan di pangkuan pijat mewah setiap hari menerima untuk memastikan kelembutan produk. Yang paling mahal dan dicari daging sapi tender yang paling di mulut dan yang paling keras di dompet. Sebuah gram filet 200 biaya lebih dari $ 100. Sampai dengan $ 770 per kilo, daging sapi Kobe memiliki marmer berat lemak yang menambah rasa daging legendaris ini, membawa pulang sapi Wagyu di nomor 5.
Quote:
4. Kaviar

Spoiler for Kaviar:
Kaviar
Berbagai Kaviar Almas adalah yang paling sangat dihargai karena telur ikan Sturgeon Beluga sangat sulit didapat. Mereka kecil, pucat, kuning telur yang harganya US $ 8.400 untuk mengejutkan $ 15.500 pon. ‘Almas’ adalah Iran untuk diamond dan ini telur ikan kecil kilauan terang. Hal ini karena ikan Beluga mengambil alih 20 tahun untuk matang membuat telur-telurnya terbatas. Ikan ini jarang terjadi meskipun mereka telah ada selama lebih dari 120 juta tahun, mereka adalah korban tertua dari era dinosaurus. Ikan yang ditemukan terutama di Laut Kaspia dan hidup sampai 80 tahun. Para Kaviar Almas disiapkan di Iran dan hanya dijual di London pada satu outlet disebut, Gedung Kaviar dan Punier. Daftar tunggu untuk membeli kaviar ini adalah 4 tahun dan itu dijual di 24, pemijahan karat emas timah kotak di nomor 4.
Quote:
3. Truffle Putih
Spoiler for Truffle Putih:
Siapa yang ketika mereka berpikir tentang makanan yang paling mahal tidak memikirkan truffle? Grail suci adalah jamur Truffle Putih. Babi akar mereka di hutan untuk mencari aroma unik yang menyerupai truffle hormon seks mereka sendiri. Baik hewan maupun tanaman, Truffle Putih mahkota lantai hutan dengan truffle yang paling berharga karena intens aroma, rasa dan kelangkaan. Para Truffle Putih dijual seharga antara $ 1.360 – $ 4.200 per pon dan menolak langkah-langkah manusia diambil untuk menjinakkan dan mengolahnya. Jamur ini hanya ditemukan di bawah tanah dan tumbuh pada akar pohon tertentu di daerah tertentu di Italia dan Kroasia. Yang paling mahal yang pernah dijual Truffle Putih adalah untuk $ 330.000! Bagaimana bahwa untuk jamur ajaib? Muncul di nomor 3!
Quote:
2. Sup Sarang Burung

Spoiler for Sup Sarang Burung:
Salah satu makanan paling langka, dan salah satu yang tertinggi dicari, adalah Sup Sarang Burung. Atau dikenal sebagai “Caviar dari Timur” ini adalah makanan yang telah melayani di Cina selama lebih dari 400 tahun. Ini adalah terdiri dari air liur sarang dibangun oleh Swifts gua, seekor burung yang ditemukan di tenggara Cina. Hal ini dilarutkan dalam air untuk membuat sup gelatin. Ini adalah produk hewan yang paling mahal dikonsumsi oleh manusia. Di Hong Kong mangkuk biaya sampai $ 30, versi merah bisa biaya $ 10 per gram, sarang-sarang yang paling berharga dari mereka semua. Per pon biaya berkisar dari $ 910 sampai $ 4.535. Air liur diyakini memiliki nutrisi, sifat obat dan afrodisiak membawa hanya sedikit sederhana meludah di nomor 2.
Quote:
1. Emas

Spoiler for Emas:
Emas
Tidak, konsumen ini tidak memiliki Pica, penyakit gizi di mana orang makan hal-hal seperti plester, kotoran atau koran; orang-orang ini makan logam mulia karena tidak memiliki efek sakit pada tubuh manusia dan hanya karena Anda bisa mengatakan yang Anda lakukan. Makan ini sebagai bagian atas salah satu nomor sepuluh makanan eksklusif dan sangat dicari dan Anda juga akan dapat mengatakan Anda telah makan emas. Ini adalah makanan termahal di dunia, sebuah produk dengan rasa hambar, digunakan terutama dalam jumlah kecil sebagai serpihan atau daun emas untuk dekorasi untuk menghiasi makanan mahal lainnya. Harga emas dimakan adalah $ 33.000 – $ 110.000 per kilo. Satu emas-makan dibayar pelanggan untuk menutupi seluruh kalkun Natal dengan daun emas. Hal ini insanely populer sekitar waktu Oscar mana orang menggunakannya untuk minuman dan untuk membuat kue berbentuk Oscar mana emas, selebriti, dan barang mendapatkan perhatian tertentu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s