10 Konsol Game Terburuk Di Dunia

Lebih tua dan lebih bijaksana, industri game masih tidak asing dengan kegagalan. Untungnya, karena pasar yang lebih luas dan kemampuan menemukan baru untuk belajar dari kesalahan masa lalu, bencana datang dan pergi tanpa menjatuhkan nama terbesar dalam industri (baik, kita menganggap mereka lakukan). Bagi mereka merindukan saat ketika potongan plastik berwarna gelap datang dan pergi dalam sekejap mata, berikut adalah daftar sepuluh besar kegagalan konsol permainan:
Quote:
Quote:
10. Neo Geo

Spoiler for Neo Geo:
Neo Geo
Geo Neo (ネオジオ, Neo Jio?) Adalah Arcade berbasis cartridge dan sistem home video game dirilis pada tahun 1990 oleh perusahaan game SNK Jepang. Berada di generasi keempat Gaming, itu adalah konsol pertama dalam keluarga Neo Geo mantan, yang hanya tinggal hingga 1990. Hardware ini menampilkan grafis 2D relatif berwarna-warni.
Quote:
9. Sega Saturn

Spoiler for Sega Saturn:
Sega Saturn
Sega Saturn (セガサターン, Sega Satān?) adalah konsol permainan 32-bit yang pertama kali dirilis oleh Sega pada tanggal 22 November 1994 di Jepang, 11 Mei 1995 di Amerika Utara, dan 8 Juli 1995 di Eropa. Konsol ini dihentikan produksinya pada tahun 1998 di Amerika Utara, Eropa, dan Australia serta pada tahun 2000 di Jepang.

Meskipun konsol ini populer di Jepang, Saturn gagal mendapatkan perhatian yang serupa di Amerika Utara dan Eropa melawan pesaingnya, PlayStation dan Nintendo 64. Konsol ini berhasil terjual sebanyak 9,5 juta unit di seluruh belahan dunia
Quote:
8. The Original Xbox Gamepad

Spoiler for The Original Xbox Gamepad:
The Original Xbox Gamepad
Daftar ini berlanjut dengan kegagalan skala yang lebih kecil. Atau lebih tepatnya suatu kegagalan besar, dengan lebih dari kontroler daftly berukuran bahwa (dalam retrospeksi) benar-benar memberikan sesuatu dari pernyataan misi untuk merek Xbox. Meskipun Kinect sedang mencoba untuk membawa audiens yang lebih luas didambakan ke ruang tamu, ia dapat disangkal memiliki perpustakaan software yang dibangun sekitar memiliki tangan manusia besar. Lupakan banci Anda Playstation berukuran gamepad untuk kelapa rata-rata. Ini cuaca, tangan berkulit keras adalah untuk mencekik, bukan pelembab.

Sebaliknya merendahkan, revisi ‘tipe-S’ dibuat untuk pasar Jepang, hanya untuk secara resmi diadopsi di wilayah setiap tahun setelah rilis konsol. Tapi hal terbodoh tentang kesalahan ini adalah bahwa SEGA sudah melakukan hal yang persis sama dengan Saturnus. Model chunkier barat diganti dengan versi Jepang lebih bijaksana berukuran dua tahun setelah rilis.
Quote:
7. Nokia N-Gage

Spoiler for Nokia N-Gage:
Nokia N-Gage
N-Gage adalah ponsel genggam telepon dan sistem permainan oleh Nokia, berbasis pada platform Nokia Series 60, dirilis pada bulan Oktober 2003. Ini mulai penjualan pada 7 Oktober, 2003.The N-Gage QD diganti asli N-Gage di tahun 2004.

N-Gage untuk memikat para gamer berusaha menjauh dari Game Boy Advance dengan memasukkan fungsi ponsel. Ini tidak berhasil, sebagian karena tombol, yang dirancang untuk telepon, tidak cocok untuk gaming dan bila digunakan sebagai ponsel asli N-Gage digambarkan sebagai menyerupai “taco
Quote:
6. Apple Pippin

Spoiler for Apple Pippin:
Apple Pippin
Pippin, yang dikenal di Jepang sebagai Pippin Atmark (ピピン アット マーク, Pipin Attomāku?), Dan dipasarkan sebagai PIPP! N, adalah sebuah platform multimedia yang dirancang oleh Apple Inc (maka Apple Computer Inc) dan diproduksi oleh Bandai pada tahun 1995. Hal ini didasarkan pada 66 MHz PowerPC 603 prosesor, 14,4 kbit / s modem dan berlari versi penjabaran dari sistem 7.5.2 Sistem operasi.

Tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah komputer murah yang ditujukan sebagian besar pada bermain berbasis CD judul multimedia, terutama game, tetapi juga berfungsi sebagai komputer jaringan. Ini menampilkan drive CD-ROM 4x dan output video yang bisa terhubung ke layar televisi standar.
Quote:
5. Atari Jaguar

Spoiler for Atari Jaguar:
Atari Jaguar
Atari Jaguar adalah konsol permainan generasi kelima yang dirilis oleh Atari pada tahun 1993. Konsol ini adalah konsol terakhir yang dipasarkan dengan merek Atari hingga perilisan Atari Flashback pada tahun 2004. Atari Jaguar dirancang untuk melebihi kemampuan pemrosesan Sega Mega Drive, Super Nintendo Entertainment System, dan Panasonic 3DO. Walaupun dirilis setahun lebih awal, konsol ini pada akhirnya bersaing dengan Sega Saturn, PlayStation, dan konsol generasi kelima lainnya. Konsol ini pertama kali dirilis di New York City dan San Francisco pada tanggal 23 November 1993 lalu ke seluruh Amerika Serikat pada awal tahun 1994.
Quote:
4. Virtually Every CD-based Console

Spoiler for Virtually Every CD-based Console:
Virtually Every CD-based Console
Media optik wabah yang tersebar di seluruh industri di awal 90-an tampaknya sangat aneh dalam retrospeksi. Tidak hanya melakukan seluruh host produsen baru mencoba untuk crash pasar konsol dengan konsol berbasis di sekitar media CD (CD32, CD-i dan Pippin tersebut), tapi CD pengaya mulai tumbuh, abses-seperti pada mesin yang sudah sukses (Sega / CD mega yang paling jelas).

Mereka ke sesuatu tentu saja. Playstation membuktikan bahwa media optik adalah jalan ke depan untuk konsol, dan Nintendo kehilangan pangsa pasar yang signifikan ketika keras kepala menempel kartrid dalam era yang sama. Bahkan mereka tergoda ke dalam CD add-on game dengan N64DD sayangnya bernama.

Masalahnya adalah, kemungkinan game di compact disk menginspirasi beberapa pemikiran yang sangat malas. CD digunakan untuk musik dan film, sehingga CD harus digunakan untuk permainan musik dan film! Sebagian besar dari permainan FMV yang mengerikan (termasuk Perangkap Malam dan Phantasmagoria) dengan interaktivitas yang minimal menjamin bahwa platform ini dibom, dan mengebom keras.

Quote:
3. Current Generation Manufacturing and Design

Spoiler for Current Generation Manufacturing and Design:
Current Generation Manufacturing and Design
Para pemain besar membuat semua keputusan yang tepat dengan desain mereka saat ini. Mereka pada langkah dengan pawai teknologi, sementara teknologi menawarkan yang mungkin atau mungkin tidak mengambil. Selain berjudi kontrol Wii gerak, mereka telah eksperimental tanpa terlalu berisiko. Masalahnya, salah satu aspek utama dari desain internal mereka secara fundamental cacat (atau itu cerdas dirancang untuk gagal, tergantung pada sudut pandang Anda).

Kelemahan yang paling terkenal dari generasi ini adalah ‘Red Ring of Death’ Xbox 360, tapi ‘Kuning Terang Kematian’ di Playstation 3 model sama amat buruk. Tingkat kegagalan dari 360 konsol pernah dikatakan sekitar sepertiga dari semua unit diproduksi, dan banyak masalah yang menderita turun pada hal-hal yang sederhana seperti aliran udara, dan jenis solder yang digunakan dalam pembuatan. Sebaliknya menyedihkan, semua itu tampaknya berasal dari menggoda bahwa Microsoft menerima lebih dari ukuran Xbox asli. Para 360 menjalani terapi sedot lemak, dan sekarang duduk di sana isian wajahnya semua sama, bom waktu dari penyakit jantung

Quote:
2. SEGA Mega Drive 32X

Spoiler for SEGA Mega Drive 32X:
SEGA Mega Drive 32X
The Sega 32X, nama kode Proyek Mars, adalah add-on untuk Mega Drive / Genesis video game konsol oleh Sega. Tujuannya adalah untuk meningkatkan umur dari penuaan Mega Drive / Genesis sistem, yang menghadapi persaingan ketat dari SNES. Sementara menghubungkan ke Mega Drive telah meningkatkan kemampuannya, keengganan untuk beradaptasi karena kegagalan sebelumnya dari Mega CD dan sistem Sega Saturn mendatang menyebabkan penjualan rendah dan umur pendek.
Quote:
1. Virtual Boy

Spoiler for Virtual Boy:
Virtual Boy
Nintendo Virtual Boy (バーチャルボーイ, B?charu B?i?) adalah perangkat permainan konsol semi genggam keluaran Nintendo yang diluncurkan pertamakali pada tahun 1995. Virtual Boy merupakan permainan konsol genggam pertama yang mengusung konsep “true 3D graphics” (gambar 3D sejati) dengan memanfaatkan prinsip sterogafi dalam menciptakan efek 3 dimensi pada layar. Perangkat Virtual Boy berupa proyektor berbentuk kaca mata yang dilengkapi dengan tripod dan gamepad. Konsol ini masih menggunakan layar monokromatik dan format permainan berupa cartridge.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s