10 Sutradara Film Terbaik Di Dunia

Apakah itu Marty McFly, Gordon Gekko, Terminator, Jake La Motta, gadis yang bekerja (Melanie Griffith), atau tajam-shooter Jimmy Chitwood, tahun 1980-an adalah dekade mengesankan pahlawan ikonik, kemajuan baru dalam teknologi, dan sementasi blockbuster budaya di bioskop. Hollywood selalu menjadi sebuah kota yang bergerak cepat dengan set baru pemenang dan pecundang setiap dekade. Berikut adalah sepuluh direksi yang paling didefinisikan tahun 1980-an *.

Direksi yang besar di tahun 80-an:

Quote:
Quote:
10. Spike Lee

Spoiler for Spike Lee:
Spike Lee

Karena film Lee berada pada puncaknya mereka selama 80-an dan awal 90-an, ia membagi kedua dekade agak merata yang membuatnya menjadi pilihan yang sulit. Tiebreak akan masterpiece-nya melakukan hal yang benar. Film ini menjadi dikenal sebagai salah satu dari beberapa film untuk menangani secara terbuka dan efektif dengan representasi ras di layar. Seiring dengan Dia Harus Punya Ini dan Sekolah Daze, Lee mampu memberikan masyarakat Afrika-Amerika suara mereka tidak pernah sebelumnya di filmdom. Roger Ebert mengutip film sebagai salah satu favoritnya, menulis, “saya hanya diberi beberapa film akan pengalaman dalam hidup saya untuk sama pertama kali saya melihat Lakukan Hal yang Benar.”

Quote:
9. Terry Gilliam

Spoiler for Terry Gilliam:
Terry Gilliam

Terry Gilliam imajinasi liar memisahkan diri dari asosiasi sebagai animator dari rombongan sketsa Monty Python dan mulai merek sendiri hiasan artistik film fantasi dalam dekade ini. Baron Munchausen petualangan, Bandit Waktu dan Brasil merupakan apa yang informal dikenal sebagai trilogi imajinasi karena mereka mengeksplorasi peran imajinasi dalam individu selama tiga fase yang berbeda dari umur manusia. Dari tiga, Brasil meraih Oscar mengangguk (untuk naskah). Para satir menggigit modernitas dan birokrasi yang datang bersama dengan itu adalah bagian yang sama tragis dan komik dan salah satu film terbaik pada masanya.

Quote:
8. David Lynch

Spoiler for David Lynch:
David Lynch

Lynch adalah seorang sutradara dengan perasaan yang sangat offbeat yang TCM mengatakan, “sering menantang deskripsi rapi.” Meskipun Lynch selalu kultus lebih dari mainstream, ia memiliki beberapa hits besar di 80 dan sebentar bekerja dalam sistem Hollywood yang pada saat itu. Film independen mengganggu Eraserheard, dirilis pada tahun 1977, dia memenangkan sebuah kipas tidak dalam komik sutradara Mel Brooks yang menghasilkan Man Gajah sangat sukses untuk Lynch. Kehormatan komersial berumur pendek karena fakta bahwa Dune film berikutnya pergi liar atas anggaran dan diberikan tidak koheren dengan lantai ruang memotong studio (itu lebih atas dasar film pertama dan ketiga dari 80 yang dia pada daftar ). Untungnya, ia masih memiliki kontrak untuk memproduksi satu film yang lebih dan dengan itu, ia membuat karya Velvet Biru nya. Dia kemudian melanjutkan untuk membuat serial TV Peaks terobosan Kembar. Atas dasar film pertama dan terakhir dari dekade

Quote:
7. Woody Allen

Spoiler for Woody Allen:
Woody Allen

Produktif komik direktur Woody Allen telah membuat hit terlupakan dalam setiap dekade sejak 70-an, tetapi dalam dua dekade pertama ada faktor baru untuk sebuah film Woody Allen. Pada tahun 1980-an, Hannah dan suster-nya adalah beberapa nominasi Oscar dan tekan kritis. Dia juga menunjukkan kemampuan untuk mengeksplorasi sisi gelap kemanusiaan dalam Kejahatan dan pelanggaran hukum ringan. Sebaliknya, potongan tipis nostalgia, Ungu The Rose of Kairo, adalah film yang paling memanjakan dalam karirnya. Membayar Buster Keaton penghormatan kepada yang Sherlock Jr, Allen membawa kami ke hari-hari film bisu dan membawa bintang era untuk hidup dengan cara yang sangat harfiah.

Quote:
6. Robert Zemeckis

Spoiler for Robert Zemeckis:
Robert Zemeckis

Awalnya magang untuk Spielberg, Zemeckis telah membuat film populer dan banyak ikon. Dia memiliki kecenderungan untuk berada di garis depan teknologi dan menggabungkan kepekaan bahwa dengan pengisahan cerita dalam kombinasi yang menarik. Sebagai contoh, ia sekaligus memuji film noir dan celana pendek animasi dia dibesarkan di dalam Who Framed Roger Rabbit? dengan penggabungan karakter live action dan kartun pada layar yang sama. Dia juga berhasil lurus-up action dengan Michael Douglas-Kathleen Turner kendaraan Romancing Batu (tragis, sekuel dilupakan merusak setiap harapan trilogi). Film paling ikonik, Kembali ke Masa Depan, menggabungkan off-the-dinding fiksi ilmiah dengan pembaharuan sejarah, kecemasan remaja, dan cahaya-hati komedi. Ini adalah kredit untuk menyalakan film tinggal yang kita semua sudah mengawasi pada tahun 2015 sebagai tahun mobil terbang, surat kabar hologram, dan World Series pemenang Cubs datang untuk hidup. Zemeckis juga membuat salah satu tindakan yang paling menjanjikan serials Film

Quote:
5. Barry Levinson

Spoiler for Barry Levinson:
Barry Levinson

Ini Baltimore berbasis sutradara-penulis memulai karirnya dalam satu dekade ini dengan awal yang menderu: Kantin, Good Morning Vietnam, Pria Tin, dan Manusia pemenang Best Picture Hujan. Diner adalah sebuah film karakter-driven sangat bergantung pada dialog Levinson untuk melakukan itu (yang tidak). Sebaliknya, Good Morning Vietnam dan Hujan Manusia dipenuhi dengan aksi yang lebih. Semua film-filmnya (dengan pengecualian dua terakhir yang macet dengan berat tangan upaya komentar politik) fitur yang kuat-namun-yang rentan karakter laki-laki dan menunjukkan rasa ingin tahu yang kuat terhadap sifat ikatan laki-laki.

Quote:
4. James Cameron

Spoiler for James Cameron:
James Cameron

Dekade adalah salah satu pahlawan yang kuat (dan pahlawan) dan film yang menunjukkan aksi dan efek khusus yang ditawarkan maju. Cameron disampaikan ini dalam sekop. Dalam Aliens, Cameron menciptakan salah satu dari beberapa sekuel mengalahkan Aliens asli. Mengingat ia mengambil alih asli dari Ridley Scott, ini bukan prestasi kecil. Dia juga menulis dan menyutradarai seri Terminator dan disutradarai film horor The Abyss. Jika Titanic adalah comeback besar Cameron, ini adalah dekade ia kembali dari.

Quote:
3. Peter Weir

Spoiler for Peter Weir:
Peter Weir

Ketika film terbarunya (Jalan Kembali) keluar tahun terakhir ini, satu review film mencatat “Peter Weir telah pernah membuat film buruk …. [Ia] tidak mampu mengaduk-aduk bencana.” Meskipun dia tidak juga dikenal sebagai film-filmnya yang, sekilas Filmografi yang relatif kecil mengungkapkan beberapa cukup klasik termasuk The Truman Show, Dead Poets Society ‘dan Saksi. Tahun 1980 adalah dekade yang paling produktif dengan lima hits. Dia mulai dekade dalam industri film Australia (1983 film Tahun Vivere Pericoloso memiliki pandangan aneh Australia-sentris pada konflik dunia), dan pindah ke Hollywood untuk menembak Saksi segera sesudahnya. Para produsen yang dibutuhkan sentuhan luar halus ‘untuk berurusan dengan sensitivitas menggambarkan Amish di film.

Quote:
2. Oliver Stone

Spoiler for Oliver Stone:
Oliver Stone

Seorang jebolan Yale dan kecewa veteran Vietnam Perang, Batu selalu memiliki banyak untuk mengatakan di depan politik. Ditambah dengan kemudahan dalam menerjemahkan pendapat-pendapat politik menjadi film dan kemauan untuk menjadi berani, film-film Stone berdiri di antara satu dekade yang relatif hambar film yang jatuh terlalu banyak sejalan dengan era Regan konservatisme. Dia memenangkan dua Oscar Platoon dan mengarahkan untuk Lahir pada Empat Juli. Ia juga sutradara klasik tanpa henti yg boleh disebut Wall Street, yang paling dikenal untuk karakter Gordon Gekko ikonik yang telah menjadi pola dasar bagi pialang saham kekuasaan dan keserakahan gairah di belakang mereka.

Quote:
1. Steven Spielberg

Spoiler for Stephen Spielberg:
Stephen Spielberg

Ini merupakan tanda menceritakan tingkat penghormatan Hollywood untuk Spielberg bahwa bahkan direktur yang mengalahkan dia keluar untuk Oscar pada tahun 1983 (Richard Attenborough untuk Gandhi) mengakui bahwa dia tidak berpikir filmnya layak untuk memiliki dipukuli ET Seiring dengan ET, Spielberg melanjutkan untuk menentukan orang-menyenangkan hiburan dengan trilogi Indiana Jones luhur. Petualangan seorang profesor arkeologi yang moonlights sebagai harta karun kelaparan ditetapkan ketinggian baru untuk film aksi dan sebagian besar dipengaruhi blockbuster paling Anda lihat saat ini. Selain mendominasi box office, Spielberg juga menunjukkan kemampuan untuk menangani material berat dengan Ungu Warna kritis diakui.

* Daftar ini akan lengkap jika kita tidak menyebutkan orang-orang yang diarahkan dua film terbesar dekade ini: Martin Scorsese (Raging Bull) dan Ridley Scott (blade Runner). Kelalaian mereka adalah hasil dari sebuah tubuh kecil yang bekerja di luar karya satu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s