10 Kota Yang Tercemar Polusi Terburuk Di Dunia


  Hari ini kita memiliki posting tentang kota-kota yang sangat tercemar di dunia ini. Ini berisi daftar dari sepuluh negara yang menderita dari kondisi sanitasi yang buruk, lingkungan yang tidak menguntungkan, limbah yang tidak diolah, makanan higienis dan air dll Berikut daftar di bawah ini menggambarkan kondisi yang buruk dari orang-orang 10 Kota Yang Tercemar Polusi Terburuk Di Dunia.

Kota Berpolusi

Quote:
Quote:
10). Lagos-Nigeria:

Ini adalah kota terbesar adalah Nigeria dan merupakan ibukota dari industri komersial. Asap di mana-mana di kota ini adalah masalah terbesar untuk daerah pusat bisnis negeri ini. 12 juta warga kota ini terletak di Afrika sedang menghadapi masalah besar polusi udara.

Quote:
Quote:
9). Karachi-Pakistan:

Kota ini dikaitkan dengan kota besar dan industri Pakistan tapi di sisi lain-, Karachi dibayangkan sebagai kota penyebab penyakit Pakistan karena udara yang tak tertahankan dan polusi suara. 35% penduduk Karachi sedang diderita oleh banyak penyakit akibat polusi.

Quote:
Quote:
8). Dhaka-Bangladesh:

Dhaka sedang menghadapi masalah terbesar dari pencemaran air dengan panik terus menerus. Air penuh dengan penyakit dan polutan karena yang orang-orang Dhaka menghadapi banyak masalah. Juga, penduduk 8 juta kota ini menghadapi masalah polusi udara juga.

Quote:
Quote:
7). Mexico City-Meksiko:

Ini kota yang dikenal sebagai kota terbersih di dunia telah pergi ke salah satu kota yang merupakan kota paling tercemar di dunia ini. Kondisi atmosfer tertahankan karena asap terus menerus dari gunung berapi dinobatkan salju telah menyebabkan kesulitan bagi orang-orang Meksiko napas damai.

Quote:
Quote:
6). New Delhi-India:

Masalah utama kota ini adalah polusi air. Sistem pembuangan limbah sampah di mana-mana dan tidak diobati adalah menciptakan penyakit air yang sangat tinggi dalam tingkat. Limbah telah menjadi alasan utama bagi peningkatan rumah sakit di kota ini dan bahkan rumah sakit swasta atau klinik kecil tidak memiliki pengaturan yang cukup untuk penyakit lahir untuk disembuhkan di Delhi.

Quote:
Quote:
5). Mumbai-India:

Ini adalah kota lain di India menghadapi masalah besar polusi udara. Ini adalah salah satu kota paling tercemar di dunia di mana Anda dapat melihat tumpukan sampah di mana-mana. Hal ini juga dikenal sebagai kota tersibuk di India. Tempat-tempat tertentu di Mumbai yang begitu banyak bau yang satu tidak akan pernah ingin berkunjung ke sana karena sampah di hampir setiap jalan Mumbai.

Quote:
Quote:
4). Baghdad-Irak:

Kota ini berada dalam masalah besar karena perang yang sedang berlangsung dan teror. Beberapa ledakan bom dan havocs tertentu telah meningkatkan masalah polusi udara di kota. Mengancam kualitas air yang buruk adalah masalah dasar yang menciptakan kota ini bahkan penyakit yang tak tersembuhkan begitu banyak untuk dilahirkan.

Quote:
Quote:
3). Brunei Darussalam-:

Ini adalah kota kecil namun penuh dengan gas alam dan sumber daya minyak bumi. Kualitas udara meskipun tampaknya sangat bersih, tetapi pada kenyataannya, tidak. Polusi udara juga hadir di atmosfer. Polusi dari kendaraan mengungkapkan fakta bahwa suasana tidak bebas dari penyakit yang terkandung dalam polusi udara.

Quote:
Quote:
2). Moskow-Rusia:

Ini adalah ibukota Rusia dan itu adalah kota tersibuk di mana seorang individu harus membayar $ 3.000 dari sebuah apartemen tiga kamar tidur meskipun air tidak bersih sama sekali di kota ini. Demikianlah kota menghadapi polusi air banyak. Selain itu, polusi udara juga merupakan isu utama dari Moskow. Karena tidak ada pengaturan yang tepat untuk pembuangan sampah, banyak penduduk yang menderita Kolera.

Quote:
Quote:
1). Maputo Mozambik-:

Kota yang paling tercemar di antara semua adalah Maputo di Mozambik. Ini adalah terbesar dan ibukota Mozambik.Polusi udara serta polusi air adalah masalah kota ini. Sistem sanitasi yang buruk, kurangnya pembuangan limbah padat serta sistem pembuangan limbah yang tidak diobati adalah masalah yang meningkat karena kota ini sedang berantakan hari demi hari bahkan lebih. Kota ini adalah setengah di bawah air karena di-tidak dapat diketahui keadaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s