5 Festival Musik Terbesar Di Seluruh Dunia

 Dengan tugas sehari-hari kerja dan studi, tidak ada cara yang lebih baik untuk bersantai diri Anda sendiri daripada dengan mendengarkan musik. Apakah Anda terinfeksi dengan demam musik? Hanya tidak bisa mendapatkan lebih dari itu? Memanggil semua yang Anda pecandu musik untuk menghadiri beberapa festival musik terbesar terjadi di seluruh dunia. Mari kita lihat 5 Festival Musik Terbesar Di Seluruh Dunia

Quote:
Quote:
1. Glastonbury Festival
Spoiler for Festival Musik Terbesar Di Dunia:
Festival Musik Terbesar Di Dunia

Glastonbury Festival Seni Pertunjukan Kontemporer, umumnya dikenal sebagai Festival Glastonbury, adalah salah satu festival seni terbesar di dunia. Hal ini terutama festival Inggris dan berlangsung di selatan barat Inggris. Genre musik biasanya dimainkan di sini adalah Rock, Dunia, Elektronik, Reggae, Folk, Hip Hop dan Tari. Festival ini rumit sejak tahun 1970 telah tampil pop terkemuka dan beberapa artis rock selama bertahun-tahun. Sebagian besar didominasi oleh musik, festival ini juga mencakup tari, teater, komedi, sirkus, kabaret dan seni seperti lainnya. Festival ini digelar selama tiga atau empat hari di udara terbuka, dengan pemain, kru dan penonton membayar festival tinggal di tenda-tenda, karavan dan motorhomes. Bagian terbaik tentang festival ini adalah bahwa itu adalah dana festival untuk yang mulia.

Quote:
Quote:
2. Summerfest
Spoiler for Festival Musik Terbesar Di Dunia:
Festival Musik Terbesar Di Dunia

Para Summerfest juga dikenal sebagai “The Big Gig”, dirayakan di Amerika Serikat. Fest ini adalah 11 hari panjang dan terdiri dari 11 tahap. Banyaknya pemain yang luar biasa fenomenal. Ini memiliki lebih dari 700 pertunjukan dari band. Itu terjadi setiap tahun di akhir Juni dan awal Juli. Fest ini begitu besar sehingga telah memberikan tag ‘Festival Musik Terbesar di Dunia’, oleh The Guinness Book of World Records. Selain konser musik hidup, ini pesta juga memberikan pengunjung kesempatan untuk mencicipi berbagai macam makanan dari banyak Milwaukee area restoran. Atraksi lainnya adalah komedi aksi, vendor belanja, kembang api, kegiatan-kegiatan keluarga dan banyak lagi.

Quote:
Quote:
3. Vancouver Island Music Fest
Spoiler for Festival Musik Terbesar Di Dunia:
Festival Musik Terbesar Di Dunia

Langit cerah dan musik yang indah adalah merek dagang dari Pulau Vancouver Music Fest. Ini adalah perayaan tiga-hari keragaman dan musik yang indah yang terjadi di Lembah Comox hati setiap tahun. Dengan penampilan kelas dunia Arlo Guthrie artis seperti, Jane Bunnett, Los Lobos dan Steven Page, Pulau Vancouver Musik Fest adalah surga setiap musik-kekasih. Apa yang bisa lebih baik daripada bersantai di tepi Sungai Tsolum indah dan merendam diri Anda ke dalam musik yang indah?

Quote:
Quote:
4. The Bamboozle
Spoiler for Festival Musik Terbesar Di Dunia:
Festival Musik Terbesar Di Dunia

Ini pesta musik berawal pada tahun 2005. Dalam beberapa tahun, festival ini telah mendapatkan popularitas lebih dari yang diharapkan. Ini adalah festival dua hari musik yang diadakan setiap tahun di East Rutherford, New Jersey. Bagian signifikan tentang The festival memperdaya adalah karakter dibuat. Setiap tahun memperdaya menciptakan karakter yang berbeda sebagai bagian dari perencanaan festival. Beberapa karakter yang diciptakan adalah orang-orang nyata yang sedang diberi identitas palsu. Mereka merencanakan dan mengoperasikan festival. Karakter lain yang benar-benar fiktif. Mereka diciptakan untuk memberikan orang tanda-tanda siapa yang akan bermain di konser. Ini acara grand fitur artis musik populer seperti Lil Wayne, Bruno Mars, Plain White T dan Taking Back Sunday.

Quote:
Quote:
5. Rainforest World Music Festival
Spoiler for Festival Musik Terbesar Di Dunia:
Festival Musik Terbesar Di Dunia

Rainforest World Music Festival berlangsung di Sarawak, Malaysia adalah salah satu festival musik paling indah. Perayaan musik berlangsung sekitar minggu pertama bulan Juli. Setiap ton tahun pecinta musik dari seluruh dunia berduyun-duyun ke Tanah enggang untuk menciptakan perpaduan musik yang unik, kaya dalam keragaman. Beberapa konser musik memberikan penonton kesempatan untuk menari di hutan hujan sambil mendengarkan musik. Rainforest World Music Festival adalah berkat Anda tentu tidak ingin kehilangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s