Titi DJ dan Ovy Bercerai

Titi DJ dan Ovy Bercerai – Titi Dwi Jayati alias Titi DJ memutuskan berpisah dari suaminya, Noviar Rachmansyah alias Ovy, gitaris /Rif. Tak disebutkan jika diva pop Indonesia ini akan kembali bercerai. Jika terjadi, perceraian ini tercatat sebagai yang ketiga bagi Titi.

Titi DJ

“Titi DJ dan Ovy, menyampaikan berita perpisahan. Tentu hal ini sangat mengejutkan buat semua keluarga, fans, teman, partner, dan teman-teman media,” demikian pernyataan pasangan selebritas itu, melalui kapanlagi..com, media yang mengklaim sebagai “pintu pemberitaan” perceraian ini, Selasa (2/8) pagi.

Pasangan yang menikah pada Mei 2007 ini tak menyatakan alasan di balik perceraian ini. Namun, saat menikah keduanya mengklaim ingin menyatukan dua keluarga mereka. “Pernikahan kami bukan cuma menyatukan dua sejoli seperti kebanyakan, tapi mencoba menyatukan dua keluarga,” kata mereka.

Ovy memiliki dua orang anak, sementara Titi dengan empat orang anaknya.

“We once live a beautiful life,” menurut Titi dan Ovy.

“Ya, kami merasakan masa-masa bahagia. Kami menikmati saat-saat kebersamaan kami, dan selalu berusaha yang terbaik untuk keluarga kami. Kami menjalani semuanya dan selalu gigih untuk mencoba, tetapi ternyata tinggal ber-8 dalam satu rumah tidak mudah”.

Setelah selama empat tahun keduanya menjalani kehidupan rumahtangga, keduanya mengaku tak lagi memiliki kekuatan untuk berjuang bersama. “Melalui diskusi panjang, menyimpulkan dan meyakini, bahwa hubungan persaudaraan kami akan lebih baik buat masing-masing apabila diwujudkan dalam bentuk ikatan kekerabatan dan persahabatan,” menurut keduanya.

“Tidak lagi dalam bentuk sebuah ikatan pernikahan. Kami yakin, dalam bentuk persahabatan akan ada sikap saling respek yang lebih tulus dan ideal di antara kami ber-8.”

Sebelum menikah dengan Ovy, Titi pernah menikah dengan Bucek Depp. Keduanya memutuskan untuk bercerai. Pasca-Bucek, Andrew Hollis Dougharty menjadi suami kedua Titi. Namun Titi memutuskan untuk bercerai dengan pria asal Amerika Serikat itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s