^.^(spesial posting)

Posting yang satu ini spesial ane buat untuk teman ane yang sedang berulang tahun ke 19 pada tanggal 26 Juli 2011 yang bernama DWI RATRI PUSPA RINI (RIRIN *o*)


Buat Ririn….Happy Birthday aja, semoga bertambah semua yang baex” n berkurang semua yang buruk”
semangat tuk meraih mimpi, terus berdoa dan berusaha, jangan lupa bersyukur n jangan menyerah (*wah ternyata ane bisa puitis juga ya gan)
Oia, yang jelas anda tambah TUA dan keriput, wkwkwkwkwkwk
Nih gan fotonya:




….cantik pa ga?????hahahahahaha

Gimana gan..pada naksir pa ga?jika iya, silahkan tunggu jandanya..jika tidak, kasian deh lo (berarti anda hom*, wkwkwkwkw)







nih tambahan buat ririn


“Bayi Beruang Lucu”

“Bayi Beruang Lucu”
















ya..semoga bermanfaat




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s