10 Hotel Romantis Di Paris Perancis

PARIS, Ibu Kota Prancis merupakan kota paling romantis di seantero Eropa. Berkunjung ke negeri Napoleon ini tentunya menjadi impian banyak orang. Apalagi dengan fashionnya yang menjadi rujukan fashion internasional.

Quote:
Hotel Bergaya dan Manis di Paris

Akomodasi di Paris memancarkan perubahaan tren selama ratusan tahun. Selain Ritz dan George V yang kaya dan old-fashioned, terdapat juga sejumlah hotel-hotel generasi baru yang tidak kalah seru dan modern untuk perjalanan Anda di Paris. Gedung-gedung zaman Haussmann yang bersejarah dipadukan dengan teknologi yang canggih serta perlengkapan yang baru dan keren, dengan harga yang tidak semahal saingannya yang elit.

Quote:
Bertepatan untuk menyambut Paris Fashion Week 2011, berikut adalah hotel-hotel urban termanis di Paris, dikutip dari rilis Agoda.web.id, Rabu (21/7/2011).

Seven

Hotel butik bintang empat ini berada di fifth arrondissement dan memiliki kamar-kamar tamu standar dengan tiga gaya yang berani, ditambah dengan suite yang telah dirancang secara individual. Pencahayaan neon, shower transparan dan Kristal Swarovski adalah beberapa titik menonjol dari desain ini yang juga disertai ranjang terapung, bak mandi yang digantung dan papan catur di kamar mandi yang membawa suasana ajaib di rancangan ini. Mulai dari Rp3.900.000 per malam

Pershing Hall

Pershing Hall bintang 4 ini terletak 1 blok dari Champs-Élysées. Dengan hiasan cahaya yang indah, tempat untuk menikmati sajian makanannya beruasana berwarna-warni dan dramatis. Kebun vertikal juga membentuk ‘dinding hidup’ yang mengatur warna warni sepanjang hari yang menjadikan tempat ini asik untuk menyantap makanan dan tempat berkumpul favorit di malam hari. Mulai dari Rp5.310.000 per malam.

Le Secret de Paris

Hotel yang mudah dicapai dari stasiun Saint Lazare ini berbintang empat dan hanya memiliki 29 kamar yang menawarkan enam tema yang berbeda. Di antaranya termasuk “Eiffel” dengan fitur mural dinding yang memperlihatkan pemandangan dari Menara Eiffel dan juga ‘Atelier d’Artiste’ yang memperlihatkan kehidupan para artis di loft Paris. Untuk kenyamanan modern juga tersedia Internet gratis, TV flatscreen, music system, shower multifungsi dan perlengkapan toilet butik. Mulai dari Rp4.000.000 per malam.

Le Vignon

Kamar-kamar putih dengan sentuhan pedesaan yang indah memberikan aksen yang manis untuk properti bintang empat ini yang terletak di sebelah Gereja Madeleine di tengah kota Paris. Kamar-kamar loft yang telah dimodernisasi dengan sentuhan seni dan ranjang yang nyaman telah menjadikan tempat ini tempat yang nyaman dan bergaya untuk ditinggali dan juga akses yang bagus ke tempat-tempat objek wisata di Paris. Mulai dari Rp2.700.000 per malam.

Hotel Élysées Mermoz

Dengan perjalanan kaki yang singkat dari Arc de Triomphe, hotel butik berbintang empat yang baru direnovasi ini memiliki fitur desain klasik temporer dengan suasana yang hangat. Balkoni Juliette juga memberikan tamu pemandangan ke jalanan Paris yang indah. TV flatscreen, iPod dock dan tirai yang menutupi cahaya masuk serta produk-produk kamar mandi dari L’Occitane juga memastikan agar semua keperluan modern terpenuhi. Mulai dari Rp3.000.000 per malam.

Hotel Cambon

Terletak di sebelah Jardin des Tuileries dan Museum Louvre, properti bintang empat ini memiliki salah satu posisi terbaik di Paris untuk melihat objek-objek wisata. Lukisan, vas bunga, kain yang bagus dan mural trompe l’oeil menciptakan suasana ruangan yang ajaib dengan beberapa kamar tamu yang juga memiliki fitur teras pribadi dan jendela Prancis. Mulai dari Rp2.500.000 per malam.

Best Western Opera Diamond Hotel

Dekat dengan terminal kereta api Saint Lazare, properti monokrom yang bergaya ini berbeda dengan desain konvensional Best Western. Hanya dengan 30 kamar, para tamu dapat menikmati pengalaman boutique ditambah dengan sejumlah kenyamanan dalam kamar seperti iPod dock, mesin Nespresso dan WiFi. Para tamu juga dapat menikmati kebun ala Prancis di halamannya. Mulai dari Rp2.150.000 per malam.

Pavillon Nation

Hotel bintang tiga yang modern ini terletak di 11th arrondissement dan memiliki fitur dekorasi kontemporer yang keren dengan fasilitas rapat penuh. Dekat dengan metro, hotel ini juga merupakan salah satu hotel manis dengan budget di Paris yang menawarkan kamar-kamar yang telah direnovasi secara penuh. Juga tersedia WiFi gratis dan tayangan TV kabel. Mulai dari Rp1.300.000 per malam.

Ares Eiffel

Hotel butik elegan bintang empat yang dekat dengan Champ de Mars dan Menara Eiffel ini memiliki fitur ubin Versace dan sound system Bang&Olufsen. Kain ala Baroque dan tekstur yang kaya juga menciptakan ruangan dengan gaya yang mewah dilengkapi dengan WiFi gratis dan TV flatscreen dengan film-film on demand. Mulai dari Rp2.200.000 per malam.

Le Bellechasse

Dengan setiap sudut yang didesain oleh Christian Lacroix, hotel butik bintang empat ini merupakan tempat bersantai yang sangat bergaya dan terletak hanya satu blok dari Sungai Seine dan beberapa langkah dari Museum Orsay. Terdapat tiga kategori kamar, yakni Discovery, Original dan Privilege dan setiap kategori ini memiliki sejumlah warna dan tema desain. Mulai dari Rp2.350.000 per malam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s