Bugatti Veyron Superyacht Konsep

Segar dari desain konsep trimaran Audi datang lagi kapal pesiar konsep berlebihan yang benar-benar meniup pikiran kita. Courtesy of Ben Walsh, lulusan dari Royal College of Art dan orang bertanggung jawab atas interior konsep Converj Cadillac, Bugatti Veyron ini terinspirasi superyacht konsep desain.
bugati
Bugati
Bugati
Bugati

Bugati

Walsh, sekarang menjadi bagian dari tim desain interior PSA Peugeot Citroen, dirancang konsep superyacht dengan mengambil isyarat dari versi eksklusif dari Bugatti Veyron: Sang Bleu Edition.
Sebuah ton props pasti pergi ke Ben Walsh untuk desain yang menakjubkan dari konsep kapal pesiar. Serat karbon dan aluminium konstruksi kapal dan menyelesaikan dua-nada yang mengingatkan pada Veyron Sang Bleu hydroride futuristik ini memberikan tampilan yang berkelas, sporty, dan mewah, semacam seperti setara dengan mengendarai Veyron Sang Bleu di aspal. Kecuali dengan konsep kapal pesiar, kamu menyandarkan limbah ke perairan dunia.
Sayangnya, ada kesempatan yang sangat sedikit melihat konsep kapal pesiar ini datang untuk hidup. Meskipun demikian, itu masih tambahan yang cukup mengagumkan ke daftar keinginan kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s