Gladi Resik Pernikahan Pangeran William Dibanjiri Penonton

Tiba di Westminster Abbey pada Rabu, 27 April malam, Pangeran William dan Kate Middleton tersenyum. Mereka datang untuk menjalankan latihan upacara pernikahan yang besok akan menjadi kenyataan.
@import url(“http://sgstc.msn.com/br/csl/css/23AA27A79E3687063673C2CD56F30E46/twtutility.css”);
Gladi Resik Pernikahan Pangeran William Dibanjiri Penonton

LONDON – Tiba di Westminster Abbey pada Rabu, 27 April malam, Pangeran William dan Kate Middleton tersenyum. Mereka datang untuk menjalankan latihan upacara pernikahan yang besok akan menjadi kenyataan.
William (28) mengenakan setelan abu-abu arang dan Kate Middleton (29) mengenakan gaun hitam. Mereka tiba dengan menaiki Range Rover tepat saat matahari terbenam. Sementara adik William, Pangeran Harry (26) dan pengiring pengantin, Pippa Middleton (27) yang merupakan adik Kandung Kate Middleton, datang menggunakan van berwarna silver dengan dikawal dua motor besar polisi.
Ini adalah latihan terakhir mereka sebelum pernikahan yang akan digelar pada Jumat, 29 April. Sebanyak 12 petugas polisi berbaris di sepanjang pintu masuk menuju Westminster Abbey, London. Jalanan di sekitar gereja pun diblokir.
“Semuanya berhenti,” kata salah satu penonton, Cindy Rockwell, dari Lake Oswego, Oregon. “Lalu banyak orang hanya melonjak ke depan. Ada begitu banyak orang sehingga hampir tidak bisa bergerak. Semua orang sedang berusaha melihat mereka”, lanjutnya yang dilansir People, Kamis (28/4/2011).
William dan Kate dengan cepat diantar ke pintu samping. “Ini benar-benar nyata,” kata Carolyn Houghton dari Medford. “Di Amerika, orang-orang akan menjerit. Tapi di sini, semua orang sangat tenang dan tertib. Saya berharap mereka akan berhenti dan melambaikan tangan selama satu menit,” harapnya.
Pasangan ini berada di gereja sekira 90 menit untuk gladi resik upacara pernikahan. Kemudian mereka meninggalkan gereja. William pulang ke rumah, dan Kate menuju tempat tinggal kerajaan yang sudah menjadi miliknya seharga USD8.000, di lantai atas Hotel Goring.

/*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: